Laga Sengit, Man United Sedang Melesat Tottenham Sanggup Lawan Siap Saja

Sebagai pemain andalan Tottenham dan sudah membukukan 14 gol di musim ini, Harry Kane yakin timnya bisa menaklukan siapa pun bahkan Man United yang belakangan tengah kembali menggerus setiap tim yang menghadapinya.

Menjamu The Reds Devil di stadium kebanggaannya sendiri Harry Kane akan menjadi pemimpin rekan kesebelasan The Spurs. Unggul 10 poin di atas Man United dirinya merasa setiap pemain yang bermain bersamanya sedang dalam motivasi untuk kembali ke peringkat kedua klasemen.

Ya, sebelumnya di penghujung paruh pertama musim 2018 – 2019 mereka memang sempat menggeser Man City dan naik satu tingkat di bawah Liverpool. Sayangnya setelah Liga Inggris kembali bergulir di paruh kedua kemenangang City membuat The Spurs harus turun ke peringkat ketiga.

Sementara itu di lain pihak, Man United yang baru berlari kencang saat Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho. Setidaknya laju kenjang mereka terlihat dari 5 pertandingan terakhir yang semuanya berhasil dimenangkan. Hal ini tentu menunjukan bahwa memang kedatangan Man United ke kandang Tottenham akan berbeda dari kedatangan sebelumnya.

Di akhir pekan nanti berdasarkan prediksi bola parlay terpercaya The Red Devil diyakini akan mampu mengahiri masa – masa suramnya disana. Tercatat pada 5 laga sebelumnya mereka gagal menaklukan tuan rumah. Dan harus selalu kalah setiap kali pertandingan berakhir.

Memang ada potensi menjanjikan bagi Man United untuk menang. Akan tetapi ketangguhan The Spurs sama sekali tidak bisa dikesampingkan. Seperti pernyataan Harry Kane tadi, Tottenham memang merupakan tim hebat yang acap kali membuat lawannya berputus asa untuk pulang dengan hasil memuaskan.

Dalam penilaian umum pertandingan ini nampaknya akan menjadi laga paling seru di pekan ini. Baik Tottenham dan Man United sama – sama tidak mau kalah karena dampaknya bisa mempengaruhi rencana jangka panjang mereka. MU yang berung kali menang jika kemudian harus dipercundangi oleh Tottenham pasti akan merana dan hal ini akan menjadi ujian awal bagi Solskjaer.

Di sisi lain Tottenham yang sedang berupa semaksimal mungkin mengumpulkan poin untuk memperebutkan gelar juara akan mengalami kesulitan jika pada laga tersebut gagal menambahkan poin.